Tak Berkategori

Sosialisasi Pembagian Kios Wisata

Asemdoyong (08/08), Kepala Desa Asemdoyong mengundang warga selaku pemilik tanah untuk mengikuti sosialiasasi pembagian kios wisata pantai muara indah. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Asemdoyong pada pukul 10.00 WIB. Sosialisasi kali ini dihadiri oleh Kepala Desa Asemdoyong, Perangkat Desa, BPD, Pokdarwis dan warga terkait.

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dengan dibuka oleh Muklis selaku Sekdes. Dilanjutkan dengan diskusi dengan warga untuk sosialisasi pembagian kios wisata dengan di bukanya beberapa termin pertanyaan calon penerima kios. Pada termin pertama ada beberapa penanya salah satunya Trisno. Dia menyampaikan agar pembagian kios dilaksanakan secepatnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pembagian kios wisata yang nantinya akan di tempati oleh warga terkait tempat wisata tersebut. Yusuf Mujadi selaku Kepala Desa menyampaikan : “Semoga dengan dilaksanakan sosialisasi ini, planing pembangunan tempat wisata Pantai Muara Indah Asemdoyong berjalan dengan lancar sesuai dengan kesepakatan yang telah di musyawarahkan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *